Saturday, February 20, 2016

Hitam Cadillac (2003)




Anda memiliki tangan Anda ke tangan tempur, senjata, gadget teknologi tinggi, orang gila dengan mata pada kehancuran dunia dan tentu saja spionase. Semua karakteristik makhluk ini yang ada di film. Banyak kritikus, termasuk Roger Ebert, tua-waktu kritikus film, mengklaim bahwa film ini memiliki banyak potensi kecuali untuk humor kasar. Taylor dan Neveldine dikenal untuk tindakan mencolok mereka dan bahwa itu jenis yang sama dari tindakan yang dapat Anda harapkan untuk melihat di Ghost Rider Spirit of Vengeance.

Satu hal yang dapat dinyatakan dalam review film ini adalah bahwa Ghost Rider Spirit of Vengeance akan terlihat sangat berbeda dari aslinya film 2007 Ghost Rider. Film-penonton hanya perlu menemukan mereka. Selama ini, beberapa orang menyimpan hal-hal yang mengingatkan mereka dari orang-orang yang mereka hilang. Beberapa saat yang lebih dramatis tidak bermain keluar juga karena penekanan ini emosi. Semua karakteristik makhluk ini yang ada di film. Ini memiliki kekurangan dan tidak memiliki satu ton zat emosional, tapi menyenangkan murni dan hiburan yang dibawa ke meja lebih dari make up untuk itu. Dia mampu membuat Anda melihat rasa sakit dan penderitaan di karakternya hanya dengan melihat wajahnya. Untuk Bullock, ia menggunakan pendekatan tenang dan halus ketika menggambarkan peran seorang ibu yang rusak dan rusak janda. Misalnya, ikon slasher Freddy Krueger didasarkan pada pengganggu dari sekolah Wes Craven.

Saya kira Anda mungkin ingin menyimpan beberapa jenis koneksi ke orang yang tidak lagi di sini. Satu-satunya kinerja akting yang luar biasa di seluruh film itu memerankan James Duval dari pecandu narkoba Jimmy klik disini. Para penulis yang Will Ferrell, John C. Kita bisa menyaksikan beberapa contoh pengkhianatan pada kedua tingkat politik dan pribadi. Kami melihat ini melalui interaksi mereka dengan satu sama lain dan juga saat-saat ketika mereka sendirian. Mereka dipaksa untuk menghabiskan malam di dekat Halfway Motel. Kami telah melihat humor seperti ini begitu lama, itu hanya tampaknya cocok jenis alur cerita. Kita bisa menyaksikan beberapa contoh pengkhianatan pada kedua tingkat politik dan pribadi.
Mereka tidak benar-benar mencoba untuk menjelaskan apa-apa kepada penonton dan kita tahu ketika Sherlock Holmes memutuskan untuk memberitahu kami tahu. Beberapa dari itu adalah apa yang Anda harapkan, tetapi mereka juga melemparkan beberapa keriput baru ke dalam campuran.

Dia seharusnya menjadi antagonis dari film, tapi ia tidak merasa seperti orang jahat kepada saya. Ini akan menjaga pemirsa di tepi kursi mereka.Anda memiliki tangan Anda ke tangan tempur, senjata, gadget teknologi tinggi, orang gila dengan mata pada kehancuran dunia dan tentu saja spionase. Ini adalah konsep yang sangat unik yang saya salut penulis untuk menempatkan dalam, tapi itu tampaknya menjadi satu-satunya unsur orisinalitas dalam film. Misalnya, ikon slasher Freddy Krueger didasarkan pada pengganggu dari sekolah Wes Craven. Dia juga belajar bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan planet ini adalah dengan membentuk aliansi damai antara semua penduduk planet ini.Inilah yang modern penonton film datang ke harapkan dari sebuah film seperti ini. Para penulis yang Will Ferrell, John C.

No comments:

Post a Comment